Komda Alkhairaat Sigi Akan Dilantik

oleh
Pengurus Besar Alkhairaat

SIGI – Bila tidak ada aral melintang Ketua Umum PB Alkhairaat Habib Ali Bin Muhammad Aljufri, akan hadir dan melantik langsung pengurus Komisariat Daerah Sigi periode 2017-2021, Sabtu (05/08).

Sekretaris Komda Alkhairaat Kabupaten Sigi Muhaimin Lawegimpu mengatakan, persiapan pengukuhan pengurus Komda Alkhairaat  Sigi sudah 99 persen. Acara ini juga nantinya akan dihadiri Bupati Sigi Moh Irwan Lapatta.

Panitia juga menargetkan 1000 orang undangan.

“Kesiapan terus kita lakukan untuk pengukuhan ini dan undangan juga telah kita sebar. Lokasi yang menjadi tempat acara nanti di lahan milik Alkhairaat yang ada di Desa Bora Kecamatan Sigi Biromaru,” terangnya.

Muhaimin menambahkan, Ketua Komda Alkhairaat Sigi, Abd Hamid Pettalolo, juga tidak lepas melakukan kontrol dan berkordinasi pada pengurus yang diberi tanggung jawab untuk melakukan persiapan pengukuhan tersebut.

Selain pengukuhan pengurus Komda Alkhairaat Sigi, acara in dirangkaikan dengan Silaturahim Akbar. Dalam silaturahim akbar ini, akan dihadiri guru-guru se Kecamatan Sigi Biromaru di bawah naungan UPTD Dinas Pendidikan, serta bagian Kesramas.

“Insya Allah besok (harin ini) pengukuhan pengurus semuanya terlaksana dengan lancar, dan apa yang menjadi agenda Komda Alkhairaat Sigi kedepan akan lebih baik,” harap Muhaimin. (Hady)

loading...