Kepala Kemenag Tolitoli Tekankan 2019 JFU Berinovasi

oleh
Kepala Kemenag Kabupaten Tolitoli, H. Muchlis Aseng (tengah) saat memimpin rapat bersama JFU dan pejabat lainnya di ruang kerjanya, senin (7/1) (FOTO : IST)

Toli-Toli – Kepala Kementerian agama (Kemenag) Kabupaten Tolitoli, H. Muchlis Aseng mengaskan kepada seluruh ASN di wilayah kerjanya agar melaksanakan programnya di tahun 2019.

Program tersebut adalah, sholat berjama’ah di Masjid dan membaca Al-Quran sebelum memulai aktivitas pagi.

Dihubungi dari Palu, Selasa (8/2) Muchlis mengaku, senin 7 Januari 2019 telah melaksanakan rapat bersama Jabatan Fungsional Umum (JFU) dan pejabat Sub Bagian Tata Usaha  serta seksi di Kemenag Tolitoli.

Diawal kesempatan itu, Muchlis menyampaikan selamat bergabung kepada para pegawai yang baru ditempatkan dimasing-masing seksi. Mantan wartawan itu meminta dengan penempatan baru itu, semua tugas yang diberikan bisa dilaksanakan dengan baik.

Kata Muchlis, selain program dari internal Kemenag, para JFU

Lanjut Muchlis untuk peningkatan  kinerja masing-masing JFU harus menyesuaikan dengan tupoksi maisng-maisng dan selalu melaksanakan 5 Budaya Kerja Kemenag.  Disamping itu juga ditekankannya bagaimana para JFU meningkatkan kepekaan terhadap lingkungan kantor.

“Saya harapkan pada JFU untuk mengembangkan semangat bekerja dan berinovasi dan pada Sub Bagian Tata Usahalah yang menjadi contoh serta  motor penggerak disegala seksi yang ada dikantor dan juga harus menjadi motivator dalam hal peningkatan kedisiplinan”tekannya.

Selanjutnya Muchlis berharap kepada para pengelola untuk melaksanakan tugas sesuai dengan mekanisme yang ada sehinga bisa mempercepat realisasi anggaran ditahun 2019 ini.

Adapun jumlah peserta yang hadir dalam rapat penataan tugas JFU adalah dari Sub Bagian TU sebanyak 22 orang JFU, dari seksi Bimais sebanyak 9 orang JFU dan Penyelenggara Syari’ah sebanyak 4 orang JFU. (YAMIN)

loading...