Kepala Kemenag Sigi Lantik Tiga Kepala KUA Baru

oleh
Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tiga Kepala KUA, di Aula Kantor Kemenag Sigi, Desa Maku, Kecamatan Dolo, Rabu (02/01). (FOTO: MAL/HADY)

SIGI – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Sigi, As’ad Latopada melantik, sekaligus mengambil sumpah jabatan tiga Kepala Kantor Urusan Agama (KUA), di Aula Kantor Kemenag Sigi, Desa Maku, Kecamatan Dolo, Rabu (02/01).

Tiga Kepala KUA tersebut, yakni Zed Bahmid sebagai Kepala KUA Kecamatan Marawola-Barawola Barat, Muhammad Amin sebagai Kepala KUA Kecamatan Nokilalaki dan Bambang Suryadi selaku Kepala KUA Kecamatan Kulawi Selatan.

Kepala Tata Usaha (KTU) Kemenag Kabupaten Sigi, Ihsan, mengutip penyampaian Kepala Kemenag Sigi, As’ad Latopada, mengatakan, pelantikan tersebut merupakan sesuatu yang wajar dilalui para pejabat dan merupakan amanah yang harus dijalankan sebaik mungkin.

“Sumpah merupakan janji di hadapan Allah SWT untuk menjalankan amanah yang diberikan dengan baik dalam melayani masyarakat,” ungkapnya.

Dia menambahkan, tiga KUA yang dimaksud, memang baru terbentuk, sehingga para kepala KUA yang dilantik dapat membangun komunikasi dan memberikan pelayanan yang baik pada masyarakat, serta membangun manajemen administrasi yang profesional. (HADY)