Kepala Kemenag Parimo Minta Pejabat yang Dirotasi Ikhlas

oleh
pejabat yanmg dilantik mengambil sumpah dan jabatan di Kantor Kemenag Parimo, Kamis (07/02) (FOTO : IST)

PARIMO – Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Parimo melakukan rotasi sejumlah jabatan di madrasah yang ada di wilayah kerjanya.

Pengukuhan dan pengambilan sumpah jabatan dilaksanakan, Kamis (07/02) di Kantor Kemenag Kabupaten Parimo.

Diksempatan itu Kepala Kemenag Parimo, Muslimin melalui sambutannya menyampaikan, pelantikan Pengawas dan Kepala Madrasah telah melalui Pembahasan Baperjakat. Khusus pengawas dilakukan berdasarkan adanya usulan salah seorang Kepala Madrasah yang berkeinginan untuk menjadi Pengawas.

“Olehnya menindak lanjuti hal tersebut maka sebagai pejabat yang berwenang, maka Kami segera mengambil langkah-langkah Kebijakan strategis untuk merealisasikannya. Mengingat saat ini tenaga Pengawas Madrasah sangat dibutuhkan karena luasnya lingkup kerja Kemenag Parimo,”akunya.

Khusus kepada Kepala Madrasah yang baru dilantik, Muslimin meminta untuk ikhlas menerima rotasi atau pergeseran  dalam jabatan yang diembannya.

“Jabatan itu adalah sebuah amanah dari Allah SWT yang dititipkan kepada Bapak dan Ibu sekalian melalui Lembaga Kementerian Agama,”pesannya.

Kata Muslimin, sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN)  harus siap di tempatkan dimana saja, berkerja dengan disiplin, profesional melayani, serta menjaga kebersamaan.

Adapun mereka yang dilantik menjadi Kepala Madrasah, yakni Aspar, jabatan lama sebagai Kepala MTsN 2 Parigi menjadi Kepala MTsN 1 Parigi. Ery Somantri,  jabatan lama sebagai guru muda, jabatan baru sebagai Kepala MTsN 2 Parigi.  Darsono, jabatan lama Kepala MTsN 1 Parigi,  jabatan baru sebagai Kepala MAN 1 Parigi. Sabrun, jabatan lama sebagai Kepala MAN 1 Parigi,  jabatan baru kepala MTsN 3 Parigi. Hj. Armidan,  kepala MIN 2 Parigi. Moch. Munir, Jabatan Lama sebagai Kepala MTsN 3 Parigi, jabatan baru sebagai Pengawas Madrasah.

Pelantikan ini dihadiri oleh Para Pejabat Struktural Eselon IV serta disaksikan oleh para pegawai staf ASN KanKemenag Parimo. (YAMIN)