Kepala Kemenag Parimo Ajak ASN Jaga Kebersamaan dan Profesionalisme

oleh
Kepala Kemenag Parimo, Muslimin (kiri) menyaksikan penandatanganan MoU pakta integritas yang dilakukan PPK dan pengelola, sebagai bentuk komitmen untuk meningkatkan profesionalisme kinerja bagi seluruh ASN, di Aula Kemenag Parimo, Rabu (09/01) (FOTO : Humas Ahdal)

PARIMO – Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Parigi Moutong (Parimo), Muslimin meminta kepada seluruh ASN dilingkup Kemenag terus menjaga kebersamaan dan harmoniasi antara atasan dan staf agar masyarakat dapat merasakan sentuhyan prima.

Hal itu disampaikannya dihadapan seluruh pejabat dilingkup Kemenag Parimo, saat rapat evaluasi pelaksanaan anggaran tahun 2018, yang dilaksanakan, Rabu 09 Januari 2019.

Dihubungi dari Palu, Jum’at (11/01) Muslim menyampaikan, rapat evaluasi yang telah dilaksanakan dihadiri para Pejabat Pembuat Komitmen (PPK) dan seluruh pengelola keuangan pada Satuan kerja (Satker) Kantor Kemenag Parimo.

Saat memimpin rapat, dijelaskannya bahwa Evaluasi terhadap  pelaksanaan anggaran tahun 2018 diperlukan, agar kita bisa menilai hal apa saja yang telah dicapai dalam penggunaan anggaran tersebut.

“Sebagaimana laporan  bahwa hasil dari serapan anggaran tahun 2018 mencapai nilai maksimal pada setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh PPK dan Pengelola Keuangan,”akunya.

Meski demikian, Muslim sangat mengharapkan Daftar Isi Pelaksanaan Anggaran (DIPA) 2019 bisa berjalan lebih maksimal lagi. Olehnya para pejabat yang telah diangkat dapat memotivasi diri dan merencanakan program inovasi serta terobosan baru terhadap penggunaan DIPA.

Mantan Kepala Bidang Haji dan Umroh Kanwil Kemenag Sulteng itu mengaku, dipenghujung rapat waktu itu dirinya menyerahkan DIPA tahun 2019 dan melakukan penandatanganan Momerandum Of Understanding (MoU) pakta integritas terhadap PPK dan pengelola.

“Hal itu kita lakukan sebagai bentuk komitmen kami dalam meningkatkan profesionallisme  kinerja bagi seluruh para ASN di Kemenag Parimo ditahun ini,”tandasnya. (YAMIN)

loading...