KAPOLRES PALU SIGAP BANTU KORBAN LAKALANTAS

oleh

PALU- Melihat adanya kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno Hatta, Ahad (7/5), Kapolres Palu AKBP. Christ R. Pusung, dengan sigap membantu korban laka lantas tersebut.
Dia yang saat itu sedang melintas, segera turun dari kendaraannya dan cepat mengangkat korban  tersebut ke dalam mobil untuk dibawa ke rumah sakit terdekat.

“Pangkat dan jabatan bagi saya tidak menjadi halangan untuk membantu sesama. Ini sudah menjadi kewajiban saya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat tentunya juga harus memberikan yang terbaik untuk masyarakat,” ujar Christ.

Dengan adanya peristiwa Laka Lantas tersebut, Kapolres Palu Christ, tak bosan-bosannya menghimbau kepada masyarakat apabila berkendara untuk selalu berhati-hati. Patuhilah semua peraturan dan rambu-rambu lalu lintas, serta melengkapi diri dengan alat keselamatan.

Apabila menemukan suatu kejadian laka lantas, dia mengimba, hendaknya untuk membantu pihak kepolisian dalam mencari keterangan berupa kesaksian. “Jangan takut untuk menjadi saksi,” tutup Cristh.(Apriawan)