Kalla Toyota Hadirkan Program Ledakan Akhir Tahun

oleh
Kacab Kalla Toyota Luwuk Banggai, Idham Hariadi saat memaparkan 14 kemudahan saat membeli dan ketika telah memiliki Toyota melalui Kalla, pada acara customer gathering di salah satu hotel di Kota Palu, Jumat malam lalu. (FOTO: RIFAY)

PALU – Kalla Toyota terus menjalin dan menjaga keharmonisan dengan ratusan pelanggannya di Sulawesi Tengah dengan menggelar customer gathering di salah satu hotel di Kota Palu, pekan lalu.

Pada kesempatan itu, Marketing and Customer First Division Head Kalla Toyota, Abdul Wahab juga mengumumkan progran khusus akhir tahun, baik untuk pelanggan maupun calon pelanggan Toyota.

“Program ledakan akhir tahun ini merupakan special benefit yang Kalla Toyota berikan. Di mana program ini memberikan promo penjualan dan purna jual yang menguntungkan untuk pelanggan setia Kalla Toyota,” katanya.

Penampilan penyanyi dangdut, Evi Masamba pada acara customer gathering di salah satu hotel di Kota Palu, Jumat malam lalu. (FOTO: RIFAY)

Menurutnya, program ini berlaku di seluruh wilayah penjualan Kalla Toyota meliputi Sulawesi Selatan, Sulawesi Barat, Sulawesi Tengah dan Sulawesi Tenggara.

“Kalla Toyota juga memberikan berbagai promo menarik berupa program after sales dengan spesiai benefit. Pelanggan berkesempatan mendapatkan paket servis yang menguntungkan berupa oli gratis dan sparepart hingga Rp1 juta yang berlaku untuk Toyota Innova dan Fortuner,” katanya.

Dia mengatakan kemudahan trade in dengan unit Toyota terbaru dengan subsidi senilai Rp5 juta untuk Toyota Avanza, Sienta, Yaris, Fortuner dan Innova.

Tidak sampai di situ, Kalla Toyota juga memberikan keuntungan dengan subsidi trade in.

Pelanggan setia dapat menukarkan mobil Toyota lama dengan unit Toyota baru unggulan.

“Kami memberikan subsidi hingga Rp5 juta untuk program trade in atau tukar tambah unit Toyota Yaris, Avanza, Sienta, Innova dan Fortuner,” terangnya.

Acara itu juga dirangkaian pemberian hadiah dan undian kepada para pelanggan dan calon pelanggan Kalla Toyota.

Marketing Manager Kalla Toyota, Aswan Amirudin mengatakan dengan semangat semua lebih mudah, Kalla Toyota yang merupakan founder dealer kendaraan Toyota senantiasa hadir memberikan kemudahan bagi pelanggan setianya, salah satunya melalui kegiatan itu.

Kepuasan pelanggan katanya, menjadi landasan Kalla Toyota untuk senantiasa meningkatkan pelayanan.

Turut hadir dalam acara itu Idham Hariadi, Kacab Kalla Toyota Luwuk Banggai. Pada kesempatan itu, ia memaparkan 14 kemudahan saat membeli dan ketika telah memiliki Toyota melalui Kalla, salah satunya tukar tambah mobil lama dengan yang baru.

Hadir pula Arfan selaku Kacab Kalla Toyota Poso dan Kacab Kalla Toyota Palu. (RIFAY)