Jelang Pemilihan, Polres Parimo Gelar Konvoi Damai

oleh
Konvoi Damai. (FOTO: MAL/BAMBANG)
PARIGI-Polres Parimo menggelar kegiatan Konvoi damai dalam rangka operasi mantap praja songulara 2018, Selasa (9/01).  Pawai tersebut juga diikuti TNI, Pol PP dan Dishub setempat.
Kegiatan dimulai pukul 08.00 wita, diawali dengan apel persiapan konvoi bertempat di Mako Polres Parimo. Peserta konvoi start dari Mako Polres Parimo ke arah selatan menuju kota Parigi, kemudian mengikuti rute sepanjang jalan seputaran Kota Parigi, selanjutnya kembali ke Mako Polres Parimo. Kegiatan berakhir pukul 10.30 wita, berlangsung dengan aman dan lancar.
Adapun kendaraan yang mengikuti konvoi terdiri dari 68 Unit Kendaraan Sepeda motor (R2), 27 Unit kendaraan mobil roda 4 dan 6 (R4 dan R6).
Wakapolres Kompol I Ketut Tadius mengatakan, kegiatan konvoi damai tersebut bentuk kesiapan Polres Parimo dalam mengawal dan mengamankan pemilihan bupati dan wakil uupati Parigi Moutong 2018.
“Kami telah siap mengawal proses demokrasi Pemilihan bupati dan wakil bupati 27 Juni mendatang, ” ujarnya.
Selaun diikuti para pejabat Polres Parimo kegiatan iti juga dihadiri Kasat Pol PP, Kadishub Parimo, Danramil Parigi bersama Anggota Bhabinsa, Anggota Dinas Perhubungan, Anggota Pol PP dan Damkar Kabupaten Parimo.  (BAMBANG)
loading...