IWAPI Sulteng Muliakan Anak Yatim Bukber di Hotel Berbintang

oleh
Foto bersama pengurus IWAPI Sulteng dengan anak-anak yatim piatu dan kaun dhuafa usai bukber di salah satu hotel di Kota Palu, dua hari lalu. (FOTO: MAL/HAMID)

PALU – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Provinsi Sulawesi Tengah melaksanakan buka puasa bersama (bukber) dengan 100 anak panti asuhan di salah satu hotel berbintang empat di Kota Palu, dua hari lalu.

Ketua Umum DPD IWAPI Sulteng, Fairus Husen Maskati mengatakan, kegiatan itu adalah bagian dari salah satu program kerja IWAPI di bulan suci Ramadhan.

“Kalau tahun kemarin kami hanya 50 anak yatim piatu. Alhamdulillah tahun ini jumlahnya meningkat menjadi 100 anak yatim dan dhuafa,” kata Fairus.

Dia berharap, kedepan pihaknya bisa berbuat lebih baik, lebih besar dan lebih bermanfaat lagi sebagai wujud kepedulian sosisl terhadap masyarakat.

“Acara di hotel berbintang ini bukanlah dengan maksud untuk gengsi-gengsian, namun kita bertujuan agar anak-anak panti asuhan juga dapat merasakan kebahagaian tersendiri dengan suasana suka cita mereka,” bebernya.

Menurutnya, IWAPI benar-benar ingin memberikan pelayanan dan memuliakan anak-anak yatim tersebut dengan fasilitas yang mungkin saja mereka belum pernah rasakan sama sekali.

Selain acara bukber,, IWAPI juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim piatu dan kaum dhuafa.

Kegiatan itu dihadiri unsur DPP IWAPI, Hj. Syarifah Balgis Alqadrie dan Dewan Kehormatan DPD IWAPI Sulteng Hj Lely Achmadi Pakamundi, Hj Haddena Y Labadjo beserta pengurus harian DPD IWAPI Provinsi Sulteng. (HAMID)