Isram Bacalon Bupati Ke Delapan Mengambil Formulir di PDI P

oleh
Tim relawan Isram Said Lolo ketika menerima formulir pendaftaran dari wakil ketua pendaftaran Bupati dan Wakil Bupati PDI Perjuangan. (Foto:MAL/BAMBANG)

 

PARIGI- Isram Said Lolo turut menambah daftar Bakal Calon (Bacalon) Bupati Parigi Moutong (Parimo) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuagan (PDI P).

Calon ini mengambil formulir pendaftaran, diwakili sejumlah relawan pemenangan Barisan Rakyat Kecil, Rabu malam (24/05).

Sekeretaris Tim Barisan Rakyat Kecil,Umar Fajri mengatakan, menunjukan keseriusan Isram dalam mencalonkan diri untuk menjadi bupati Parimo periode 2018/2023.

Selain itu, kata dia, mendaftarnya Isram Said Lolo adalah bentuk apresiasi terhadap PDI Perjuangan yang telah membuka ruang terhadap seluruh warga masyarakat yang ingin mencalonkan sebagai bupati dan wakil bupati melalui jalur partai.

“Kami sangat mengapresiasi terhadap PDI P yang telah membuka kran demokrasi atau membuka pendaftaran  seluas-luasnya bagi seluruh warga Parimo yang ingin bertarung pada Pilkada 2018 mendatang,” ungkapnya.

Soal wacana Isram akan maju jalur independen, Umar Fajri mengaskan, hanyalah alternatif ketika tidak memperoleh dukungan partai.

“Soal independen adalah langkah alternatif, ketika kami tidak memperoleh dukungan partai. Yang pasti melalui jalur manapun kami sudah siap,” tekannya.

Sementara itu, Wakil ketua Tim penjaringan DPC PDI Perjuangan Parimo, Jendrik J. Sepang mengatakan,Isram Said Lolo merupakan Bacalon ke delapan yang telah mengambil formulir pendaftaran. Sementara,batas waktu pengembalian formulir pendaftaran 29 Mei 2017 mendatang.

“Mereka yang lebih dulu mengambil formulir pendaftaran Bacalon bupati di PDI Perjuangan sampai detik ini,Samsurizal Tombolotutu, Orgas S. Matompo, Hazairin Paudi, Anwar Saing, Taufik Borman, Haris Lasimpara dan Rahman P. Ondo,”urainya. (BAMBANG)