Ini Nomor Urut Paslon di Morowali dan Donggala

oleh
KIRI: Paslon peserta Pilkada Morowali foto bersama dengan penyelenggara Pilkada. KANAN: Hasil pengundian nomor urut paslon di Donggala. (FOTO: MAL/HARIS/JAMRIN)

MOROWALI – Empat pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah ditetapkan KPU setempat telah memiliki nomor urut. Pengundian nomor urut itu berlangsung dalam rapat pleno terbuka, di Gedung Serbaguna Kelurahan Matano, Kecamatan Bungku Tengah, Selasa (13/02).

Dari hasil pengundian tersebut, nomor urut 1 dipegang oleh pasangan Taslim-H Najamudin (TAHAJUD), nomor urut 2 pasangan H Ambo Dalle-Aminudin Awaludin (ADAM), nomor urut 3 pasangan H Syarifudin Hafid-H Chaerudin M Zen (SAH) dan untuk nomor urut 4 pasangan H Silahudin Karim-Sunardin Firdaus (SINAR).

Dengan adanya nomor urut masing-masing paslon, maka Ketua KPU Morowali, Wahyudin Abdul Wahid mengajak kepada peserta Pilkada maupun parpol dan kalangan masyarakat di Kabupaten Morowali agar menyukseskan jalannya pesta demokrasi di daerah tersebut.

Selain di Morowali, KPU Donggala juga telah menghelat kegiatan yang sama. Pengundian nomor urutnya berlangsung di Gedung Oasis Convention Hall Donggala, disaksikan Anggota KPU Provinsi Sulteng, Dr. Nisbah bersama Bawaslu.

Adapun pasangan yang mengantongi nomor urut 1 adalag Anita B. Noerdin-Abdul Rahman (Ar Rahman), nomor urut 2 pasangan Kasman Lassa-Moh. Yasin (Sakaya) dan pasangan nomor urut 3 Vera E. Laruni-Taufik M. Burhan (Vegata).

Ketua KPU Kabupaten Donggala, Mohammad Saleh menghimbau kepada seluruh masyarakat Kabupaten Donggala agar menyukseskan Pilkada di daerah itu.

Berdasarkan tahapan, masa awal kampanye akan berlangsung pada 15 Februari mendatang.

Kepada pasangan masing-masing calon dan timnya sesegera mungkin menyampaikan laporan awal dana kampanye sesuai dengan ketentuan yang berlaku, paling lambat tanggal 14 Februari 2018. (HARIS/JAMRIN AB)