Ini Nama-Nama yang Lolos Lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di Donggala

oleh
Kepala BKPSD Kabupaten Donggala, Najamuddin Laganing

DONGGALA – Panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama di lingkup Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Donggala, Sulawesi Tengah, telah menetapkan hasil akhir.

Panitia telah mengumumkan hasil tersebut pada tanggal 12 Oktober 2020 lalu, berdasarkan Berita Acara Nomor: 14/PANSEL-JPTP/X/2020 tanggal 10 Oktober perihal penetapan hasil yang ditandatangani Ketua Panitia Seleksi, Rustam Efendi.

“Hasil seleksi calon pimpinan pratama itu telah dikirim ke KSAN (Komisi Aparat Sipil Negara) dan tinggal menunggu hasilnya,” kata Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSD) Kabupaten Donggala, Najamuddin Laganing, Rabu (14/10).

Sesuai formasi sebelumnya, ada tujuh OPD (Organisasi Perangkat Daerah) di lingkup Pemkab Donggala yang mengalami kekosongan pimpinan. Beberapa di antaranya telah memasuki masa purna bhakti.

Berdasarkan hasil seleksi, yang telah diumumkan, nama-nama pejabat yang dinyatakan lolos, yakni untuk Inspektorat terdapat nama Dee Lubis (Plt Inspektur), Jumqabil (Inspektur Pembantu II), Rahmad Mirza Dzulkifli Ali (Pengawas Ahli Madya Inspektorat).

Selanjutnya untuk Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) ada nama Idrus (Dosen Untad), Syafriansyah Armansyah (Kabag Pembangunan Pemkab Sigi) dan Kasmuddin (Sekdis Dikbud Donggala).

Untuk Dinas Sosial yang dinyatakan lolos adalah Muhammad Ali (Kabag Ortal Pemkab Donggala), Muhammad (Kabag Kesra Pemkab Donggala) dan Yeni Sj. Amir (Sekdis Bappeda).

Sedangkan untuk calon Kadis Pemuda dan Olah Raga, yang lolos seleksi adalah Syaifulla (Camat Sojol), Fabotin Taib (Sekdis Kesehatan Donggala), dan Damin (Kabag Umum Setda Kab.Donggala).

Sementara itu, di Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Atap, nama-nama yang lolos yaitu Rahmanur (Kabag Tata Pemerintahan Kabupaten Donggala), Mursidin H. Yusuf (Kepala Bidang Pendapatan Kota Palu) dan Isngadi (Sekdis Pemberdayaan Masyarakat Desa Kabupaten Donggala).

Untuk Dinas Perhubungan, nama-nama yang lolos seleksi adalah Moh. Milhar Halili (Sekdis Sosial Donggala), Muhammad (Kabag Kesra Donggala) dan Muhammad Hafis (Sekdis Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah Donggala).

Kemudian nama-nama yang lolos sebagai calon Kepala Bappeda adalah Muhammad Ali (Kabag Ortal Kabupaten Donggala), Yeni Sj.Amir (Sekdis Bappeda Donggala) dan Reynold (Kepala Bidang Jasa Konstruksi, PUPR Donggala).

Reporter : Jamrin AB
Editor : Rifay

Iklan-Paramitha