DPD NasDem Sigi Kukuhkan Pengurus Kecamatan Dolo Barat

oleh
Prosesi pengukuhan ratusan pengurus dan kader partai se-Kecamatan Dolo Barat, di Lapangan Desa Pesaku, Ahad (03/02). (FOTO: IST)

SIGI – Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasional Demokrat (NasDem) Kabupaten Sigi, Muhammad Masykur mengukuhkan ratusan pengurus dan kader partai se-Kecamatan Dolo Barat, di Lapangan Desa Pesaku, Ahad (03/02).

Konsolidasi DPD Partai NasDem Sigi ini sekaligus dirangkaikan dengan kampanye terbatas yang dihadiri seluruh Calon Anggota DPRD Kabupaten Sigi Daerah Pemilihan IV Kabupaten Sigi Partai NasDem, yakni Rudy Asiko, Maya Safira, Abdul Rahman, Nur Ainun, Adi Dg. Pawata,  Susilawati dan Nur Salam.

Dalam kesempatan tersebut, masing-masing caleg memberikan orasi politik sekaligus tatap muka langsung dengan seluruh kader partai.

Dalam sambutannya, Masykur menyampaikan kepada seluruh pengurus dan kader Partai NasDem se-Kecamatan Dolo Barat agar memiliki semangat juang tinggi untuk memenangkan  partai di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

Kata Masykur, soliditas antar kader dan caleg merupakan syarat mutlak menuju kemenangan. Sebab, kemenangan adalah jembatan emas menuju cita-cita perubahan untuk kesejahteraan rakyat.

“Sudah saatnya rakyat berdaulat dan cerdas menentukan hak politiknya, Memilah, menilai dan memilih calon yang bisa amanah dan selalu berjuang bersama rakyat,” kata Masykur.

Selain itu, lanjut dia, momentum Pemilu 2019 di depan mata, merupakan manifestasi dari hak konstitusional warga, sehingga jangan dicederai dengan kepentingan jangka pendek dengan menghalalkan segala cara, sementara rakyat hanya dijadikan sekadar pelengkap.

“Kader Partai NasDem harus menjadi garda terdepan dalam melawan praktik seperti itu, sekaligus sebagai motor penggerak utama dalam mengawal dan memenangkan perjuangan menuju kemenangan partai,” tekannya.

Setelah pengurus Dewan Pimpinan Kecamatan (DPK) dan 12 Dewan Pimpinan Ranting (DPRt) se-Kecamatan Dolo Barat resmi dikukuhkan, maka tugas bersama, lanjut dia, adalah meluaskan dukungan dan kekuatan partai sampai di bilik-bilik rumah warga. (RIFAY)