DPD KNPI Touna Gelar Rapimda dan Musda ke-V

oleh
Pembukaan Rapimda dan Musda KNPI Ke-V. (FOTO:MAL/SAFA'AD)

TOUNA- Dewan Pimpinan Daerah (DPD) KNPI Kabupaten Tojo Una-Una menggelar Rapat Pimpinan Daerah (Rapimda) dan Musyawarah Daerah (Musda) ke-V. Rapat dan Musda ini digelar di Lawaka Hotel, Sabtu (21/11).

Musda dihadiri langsung oleh Sekertaris dan Bendahara Umum DPD KNPI Sulawesi Tengah, dan dibuka secafa resmi oleh Asisten III Pemkab Tojo Una-Una, Hambiah Soetedjo.

Dalam kesempatan tersebut, Asisten III Pemkab Tojo Una-Una Hambiah Soetedjo mengungkapkan, bahwa pemuda adalah ujung tombak pembangunan sautu daerah. Bahkan kata dia, anak muda harus menjadi arah perubahan berbangsa dan bernegara.

“Dari perkembangan yang ada serta tantangan-tantangan yang ada, organiasi KNPI harus mengambil peran sejarah, membuktikan bahwa pemuda adalah motor penggerak dan menjadi ujung tombak keberhasilan pembangunan,” ungkapnya.

Dirinya juga mengharapkan, agar KNPI bersama-sama berupaya menciptakan situasi yang kondusif, dengan membangun kesadaran dan komitmen untuk mengedapankan kesatuan dan persatuan untuk terwujudnya Kabupaten Tojo Una-Una yang lebih baik.

Reporter: Safa’ad
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha