Danrem Tadulako Sampaikan Program Kerja ke DPRD

oleh
Danrem Tadulako Kolonel Inf Agus Subiyanto dan Ketua DPRD Sulteng, Prof Aminuddin Ponulele. (FOTO: DOK. HUMAS DPRD SULTENG)

PALU – Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Prof Aminuddin Ponulele, mendapatkan kunjungan khusus dari Komandan Komando Resort Militer (Danrem) 132/Tadulako, Kolonel Inf Agus Subiyanto, Selasa (13/03). Selain bersilaturahim, kesempatan tersebut juga dimanfaatkan Danrem untuk menyampaikan program-programnya selama tahun 2018 ini kepada Ketua DPRD Sulteng.

“Kami juga ingin mensinergikan program kerja dengan DPRD agar lebih maksimal dalam pelaksanaannya,” kata Danrem.

Di penghujung pertemuan, Danrem pun mengundang Ketua DPRD untuk berkunjung ke Korem 132/Tadulako,” imbuhnya.

Ketua DPRD Provinsi Sulteng, Aminuddin Ponulele menyambut baik kunjungan tersebut. Dalam pertemuan yang berlangsung akrab dan santai tersebut, Aminuddin juga menyatakan bahwa lembaganya siap mendukung semua program kerja yang akan dilaksanakan Korem Tadulako.

“Jika diperlukan, maka DPRD siap bekerjasama, apalagi program-program ini bersentuhan langsung dan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” katanya.

Politis senior Partai Golkar tersebut juga akan berupaya melakukan kunjungan balasan ke Korem Tadulako.

“Insya Allah kalau ada kesempatan dan diberi kesehatan oleh Allah SWT, maka kami akan melakukan kunjungan ke Korem,” tutupnya. (RIFAY)

loading...