Bupati Sigi Letakkan Batu Pertama Kawasan Religi di Tinggede

oleh
Bupati Sigi Moh. Irwan saat melakukan peletakkan batu pertama masjid dan pondok pesantren modern Jalan Langit, di Desa Tinggede, Senin (05/04). FOTO: IST

SIGI – Bupati Sigi Mohamad Irwan melakukan peletakkan batu pertama kawasan religi pembangunan masjid dan Pondok Pesantren Modern Jalan Langit, di Desa Tinggede, Kecamatan Marawola, Senin (05/04).

Acara yang turut dihadiri Camat Marawola Nuzuluddin, Habib Idrus Bin Ali Al Habsyi selaku Pembina Yayasan Jalan Langit serta panitia pembangunan dan juga tokoh masyarakat setempat.

Bupati Sigi dalam sambutannya, sangat mengapresiasi serta mendukung pembangunan masjid, dan dalam membangun rumah ibadah merupakan tanggung jawab bersama.

Bupati juga mengajak masyarakat setempat untuk ikut berpartisipasi menyukseskan pembangunan masjid dan juga berharap, agar setelah dibangunnya rumah ibadah ini, dapat dirawat dan menjadi pusat kegiatan keagamaan masyarakat.

“Semoga pembangunan meajid ini berjalan dengan baik, serta dapat menambah iman dan taqwa kita semua kepada Allah SWT,” ungkap bupati di akhir sabutannya.

Selain Bupati Sigi, batu juga diletakkan oleh Habib Idrus Alhabsyi yang juga cucu Pendiri Perguruan Alkhairaat Habib Idrus bin Salim Aljufri.

Reporter: Hady
Editor: Nanang