Bupati: PDAM Touna “Stroke Ringan”

oleh
Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay melantik direktur perusahaan daerah air minum (PDAM) Bakri di kantor PDAM setempat, Senin (24/9).

AMPANA – Bupati Tojo Una-Una Mohammad Lahay secara resmi melantik direktur perusahaan daerah air minum (PDAM) kabupaten Touna, periode 2018-2022, Bakri di kantor PDAM setempat, Senin (24/9).

“Semoga pelantikan ini menjadi momentum untuk meningkatkan semangat dalam rangka memberikan pelayanan publik bagi masyarakat,” kata Bupati Mohammad Lahay.

Bupati menjelaskan selama ini, banyak keluhan masyarakat terkait layanan air yang ada di PDAM. Bupati berharap dengan dilantiknya direktur yang baru, dapat terjadi perubahan dalam peningkatan pelayanan.

Bupati meminta kepada direktur yang baru, agar dapat melakukan konsolidasi internal, sehingg mampu menciptakan koordinasi dan konsolidasi, untuk menciptakan kerja sama yang baik antar para pegawai didalamnya.

“Saat ini, kalau bisa dibilang, PDAM ini sedang sakit, stroke ringan. Kalau bisa, tidak lagi menerima pegawai untuk saat ini, apalagi ada jatahnya, inilah atau itulah” tegas bupati.

Bupati mengatakan tahun 2019, Pemkab Tojo Una-Una akan mengusulkan bantuan untuk PDAM, dalam rangka meningkatkan fasilitas pelayanan air bersih bagi masyarakat. (SURYA)

loading...

Tentang Penulis: Fauzi Lamboka

Gambar Gravatar
Belajar Menulis dan Menulis untuk Belajar