BNI Salurkan Bantuan Rp100 Juta Untuk Korban Banjir di Morowali

oleh
Kepala Bank BNI Cabang Bungku Noldy, tengah menyerahkan bantuan CSR secara simbolis kepada Bupati Morowali, Taslim, Ahad (9/6) di Morowali.(FOTO : IST)

Morowali – PT Bank Negara Indonesia (BNI), baru – baru ini kembali menyalurkan bantuan program Corporate Social Responsibility (CSR) senilai Rp100 Juta, untuk masyarakat terdampak banjir di Kabupaten Morowali.

Banjir bandang sendiri mengakibatkan tiga jembatan utama putus, diantaranya jembatan di Desa Bahodopi, jembatan Desa Dampala, serta jembatan penghubung antar Desa Wosu dan Desa Larobenu.

Selain itu, banjir bandang tersebut turut merendam ratusan rumah warga di beberapa Kecamatan sejak beberapa waktu yang lalu.

Pemimpin BNI KCP Bungku Noldy Mathias, mengatakan, bahwa penyaluran bantuan tersebut sebagai bagian dari kegiatan tanggungjawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR).

Sebelumnya, Bank BNI Wilayah Manado melalui Cabang Parigi dan Cabang Bungku juga telah menyalurkan bantuan kepada korban banjir, melalui program pemberdayaan kondisi masyarakat untuk mencapai taraf hidup lebih baik.

“Program tersebut juga dalam rangka mendukung dan mengimplementasikan Peraturan Kementerian Badan Usaha Milik Negara (BUMN), salah satunya adalah bantuan social untuk korban bencana banjir di Morowali,” Ujar Noldy, usai menyalurkan bantuan CSR secara simbolis kepada Bupati Morowali, Taslim, Ahad (9/6) di Morowali.

Usai menyerahkan bantuan berupa sembako, pihak BNI turut meninjau Posko Utama yang berada di Desa Onepute Jaya, Kecamatan Bungku Timur.(HARIS)