Bertemu Dewan Smart City, Hadianto: Saya Ingin Perubahan Besar di Kota Palu

oleh
Jalannya pertemuan Pemkot Palu dengan pihak Smart City, Selasa (02/03). (FOTO: HAMID)

PALU – Wali Kota Palu, Hadianto Rasyid, meminpin jalannya acara tatap muka dengan Dewan Smart City, di Ruang Bantaya, Balai Kota Palu, Selasa (02/03).

Hadianto berharap, pertemuan tersebut diharapkan dapat membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Palu dalam mewujudkan visi misinya.

“Ini adalah upaya kita agar seluruh program yang tertuang dalam visi misi bisa terwujud ke depan,” kata Hadi.

Ia mengatakan, di masa kampanye Pilkada lalu, ia telah menawarkan sebanyak 53 program kepada masyarakat.

“Program itulah yang kemudian membuat saya diterima oleh masyarakat sehingga saya meraup suara yang cukup besar yakni 41 persen, menang di delapan kecamatan dan menang di 46 kelurahan,” sebutnya.

Tentunya, tambah Hadi, masyarakat sangat berharap agar 53 program yang telah dijanjikan itu bisa terwujud.

“Di samping itu, keinginan saya pribadi ada perubahan yang sangat besar untuk Kota Palu. Bukan hanya saat ini saja, tapi kita telah wacanakan hingga waktu yang akan datang,” ucapnya.

Ia pun menegaskan, salah satu tujuannya bertemu dengan pihak Smart City adalah keinginan akan perubahan yang nyata untuk masyarakat.

“Kita bukan mau bersaing dengan daerah lain, tapi kita memang harus maju,” tegasnya.

Hadianto juga mengucapkan terima kasih atas kehadiran pihak Dewan Smart City dalam upaya membantu Pemkot untuk mewujudkan 53 programnya.

Pertemuan tersebut juga dihadiri Sekretaris Kota (Sekkot) Palu, para asisten dan seluruh Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta sejumlah pengurus Smart City.

Reporter : Hamid
Editor : Rifay