Belia dari Silae Ini Wakili Sulteng Ikuti Lomba Tahfidz Qur’an

oleh
Kenia Alisa Putri beserta kedua orang tuanya dan Wawali Sigit Purnomo Said. (FOTO: MAL/HAMID)

PALU – Wakil Wali kota Palu, Sigit Purnomo Said menerima kunjungan Kenia Alisa Putri, Senin (12/02). Bocah asal Kelurahan Silae, Kecamatan Ulujadi yang tengah menimba ilmu di MI Terpadu Kabonena itu mendatangi Wawali, sebelum berangkat ke Jakarta sebagai perwakilan Sulteng untuk mengikuti lomba Tahfidz Qur’an, tanggal 22 Februari mendatang.

Putri dari pasangan Mohammad Budiarto dan Verawati itu terpilih mewakili Sulteng setelah sebelumnya berhasil menjadi pemenang lomba Tahfidz Qur’an yang diselenggarakan salah satu stasiun TV swasta nasional.

Pada kesempatan kemarin, Wawali Sigit berpesan kepada Kenia dapat terus berlatih dan jangan merasa puas dengan prestasi yang telah dicapai saat ini.

“Alhamdulillah, salah satu putri daerah kebanggan Sulteng telah lahir lagi dalam ajang Tahfidz Qur’an. Tentunya ini adalah kebanggaan seluruh masyarakat Sulteng. Kita berharap kedepan akan lahir lagi putra putri daerah yang juga memiliki talenta dan bakat masing masing untuk dapat mengharumkan nama daerah di ajang nasional,” tuturnya.

Wawali menambahkan, di usia muda Kenia, masih perlu terus banyak belajar dan belajar untuk meraih prestasi yang terbaik, namun tidak meninggalkan masa indah bermain seperti layakanya anak anak diseusianya.

“Dalam hal ini selaku pemerintah, kami mensuport dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih Kenia. Namun saya juga berpesan kepada orangtua kenia untuk dapat memberi ruang kepadanya agar tetap bisa bermain layaknya anak seusianya,” pungkasnya. (HAMID)