Armin ST Terpilih Ketua Koalisi Sulteng HEBAT di Kota Palu

oleh
Armin ST

PALU – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Palu asal Partai Gerindra, Armin ST terpilih sebagai ketua koalisi Sulteng HEBAT di Kota Palu.

Penetapan ketua koalisi tersebut melalui rapat pengurus tujuh partai koalisi yang mengusung Pasangan calon Gubernur dan Wakil Gubernur Periode 2020-2024, Hidayat – Bartholomeus (HEBAT), yang dilaksanakan di Sekretariat DPD Gerindra Sulteng, Sabtu (19/09) sore.

Dikesempatan itu, Armin mengaku koalisi yang terbentuk di tingkat kota memiliki tanggungjawab pemenangan HEBAT di Kota Palu.

“Sebagai ketua koalisi, maka saya harus bertekad mengkoordinir seluruh partai koalisi untuk menangkan HEBAT di Kota Palu,” tegasnya.

Menurut Anggota DPRD Kota Palu dua periode itu, banyak faktor positif yang dapat membantu tim pemenangan dalam mensosialisasikan HEBAT di Kota Palu. Karena Hidayat-Bartho merupakan Paslon sangat dikenal dan sangat familir di Kota Palu.

“Selain dikenal, calon kita memiliki kematangan intelktual, spritual dan emosional. Itu kelebihan yang ada di calon usungan kita,” tandas Armin optimis. (YAMIN)

Iklan-Paramitha