Anak Nero-Nero “Hijrah”

oleh
Anak muda Nero-Nero sedang mengikuti kajian agama di Masjid At Mutakim. (FOTO: FB)

PALU – Netizen yang tergabung dalam grup Facebook (FB) Info Kota Palu dihebohkan dengan viralnya foto dari akun milik Syafaat Yotomaruangi, baru-baru ini. Syafaat memposting foto komunitas anak muda yang sedang melakukan kajian keagamaan.

Dia menulis “Subbhanawlah kampung yg terkenal nakal ini di berikan hidayah oleh ALLAH SWT. (anoa 1) dan kini komunitas ini menamakan diri sebagai NERO -NERO HIJRAH, namun kata mereka banyak skali cobaan yg mereka hadapi, dibilang namango lah, dibilang banpol lah, insya Allah mereka akan selalu seperti ini doakan mudah2han anggota mereka terusbertambah ,, semangat saudaraku ALLAH BERSAMA KALIAN..

Foto yang telah diupload ini terus dibanjiri komentar netizen dan sudah mencapai sebanyak 461 komentar dengan 86 kali dibagikan dan disukai 4 ribu warga net.

Dalam komentar warga net tersebut lebih banyak mendukung seperti komentar Andre Kumis alhamdulillah…semoga Allah SWT memberikan kekuatan buat kalian agar terus berjalan dijalan Allah SWT…aamiin

Kemudian A. Rizal Yusuf berkomentar Alhamdulillah..aku masih ingat waktu masih remaja dlu..klw dah habis main bola,, pasti saling lempar2 di dkt sungai..sekitar tahun 90an

Komentar Rizal Arief Abdulchair Lebih baik mantan preman dari pada mantan ustad..
Allah mengangkat derajat mereka smoga istiqomah.

Komentar Selvi Tamalanja Alhamdulillah…. Tiada kata terlambat klw kita bisa merubahx.. Insa Allah istiqomah… Amin… Amin.. Amin..

Dan masih banyak komentar lainya bernada positif.

Sebagaimana diketahui Jalan Anoa diketahui merupakan tempat yang paling rawan tindak kejahatan, bahkan dalam persidangan di pengadilan terungkap Jalan Anoa juga merupakan sarang pengedar narkoba.

Semoga dengan adanya perubahan hijrahnya anak nero-nero tersebut, membawa dampak sangat baik bagi keamanan dan ketertiban di Kota Palu. (IKRAM)