Akai Jaya Luncurkan Logo Baru

oleh
General Marketing CV. Akai Jaya Motor, Indra Gunawan memperlihatkan logo baru dari CV. Akai Jaya Motor. (FOTO: IRMA)

PALU – Dealer motor Yamaha terbesar di Sulawesi Tengah, yakni CV. Akai Jaya Motor, Senin (10/09) sore, meluncurkan logo terbarunya.

Menurut General Marketing CV Akai Jaya Motor, Indra Gunawan, pergantian logo itu merupakan semangat baru untuk lebih meningkatkan pola kerja dan pola pikir dari team CV. Akai Jaya Motor. Pergantian logo ini juga melalui hasil evaluasi dan pertimbangan, dimana keberadaan CV. Akai Jaya Motor sudah berkiprah di dunia bisnis sekitar 35 sampai 40 tahun lamanya.

“Logo baru kami tidak lagi mencantumkan kata CV, jadi nantinya ruang geraknya bukan hanya di bidang jual beli kendaraan bermotor melainkan lebih meluas ke penjualan lainnya, seperti barang elektronik, alat pertanian,bidang jasa dan lainnya,” terangnya.

Dia menambahkan, pergantian logo juga diinisiasi perkembangan zaman yang semakin pesat saja dan sebagai refresh atau penyegaran.

Indra menambahkan, dalam logo baru Akai Jaya Motor itu terbaca huruf AJ sebagai inisial dan kode identitas perusahaan yang mengedepankan sumber daya manusia untuk kesejahteraan banyak kepala keluarga, khususnya di Sulteng.

“Huruf A tegak, tidak miring sebelah. Warna merah sama dengan penjaga, biru sama dengan kepercayaan,” terangnya.

Huruf A dan J, lanjut dia, menggambarkan padi yang telah matang berkat pondasi atau batang kuat dan buah padi yang merunduk arti kesederhanaan dalam kekuatan bersama. Sedangkan huruf J yang artinya adalah lambang quality control dengan simbol tanda centang yang umum digunakan, dipahami sebagai profesional yang telah melewati proses panjang dan ketelitian untuk mencapai target apapun.

Selain itu, dalam logo baru itu, terurai bahwa Akai Jaya merupakan perusahaan yang telah melewati dua generasi untuk kesejahteraan banyak umat.

Sementara Manager Promosi, Didi Ardiansyah menambahkan, berawal dari Kota Palu, tidak menutup kemungkinan perusahaan Akai Jaya akan meluas hingga keseluruhan kota di Indonesia dengan berbagai setor usaha, seperti pembiyaan, sekolah, rumah sakit, bidang jasa dan lainnya yang bergerak di bidang menyehatkan dan mencerdaskan anak bangsa. (IRMA)