Ahmad H. Ali Optimis Jokowi-Amin Menang 70 Persen di Sulteng

oleh
Suasana Trening Of Trainer ketua tim kampanye kabupaten/kota se Sulteng, yang dilaksanakan TKD Koalisi Indonesia Kerja Sulteng di Swisbel hotel, Kota Palu, Senin (11/03) (FOTO : MAL/YAMIN)

PALU  – Tim  Kampanye Daerah (TKD) Koalisi Indonesia kerja Provinsi Sulteng melaksanakan Trening Of Trainer (ToT) kepada ketua tim kampanye kabupaten/kota se Sulteng, di salah satu hotel di Kota Palu, Senin (11/12/03).

Ketua TKD Koalisi Indonesia kerja Provinsi Sulteng, H. Ahmad H.Ali, saat membuka kegiatan mengajak semua kader partai pengusung agar memaksimalkan kerja untuk memenangkan pasangan Jokowi-Amin.

Kata Ahmad, khusus Sulteng  kemenangan Jokowi-Amin ditargetkan sampai 70 persen. Meski saat ini dari hasil survey pasangan Jokowi-Amin masih unggul 54 persen.

“Kalau semua tim yang tergabung disini bisa maksimal bekerja untuk mendukung Jokowi-Amin, target kita 70 persen di Sulteng bukan sesuatu hal mustahil. Karena kalau kita lihat hari ini Survey di daerah, dari empat besar partai yang masuk empat besar, ada tiga partai pendukung Jokowi-Amin,”terangnya.

Suasana Trening Of Trainer ketua tim kampanye kabupaten/kota se Sulteng, yang dilaksanakan TKD Koalisi Indonesia Kerja Sulteng di Swisbel hotel, Kota Palu, Senin (11/03) (FOTO : MAL/YAMIN)

Meski demikian, bendahara umum DPP Partai Nasdem itu mengajak kepada seluruh peserta ToT, untuk tetap waspada  terutama Kabupaten Tojo Una-Una dan Kota Palu  untuk tetap bekerja maksimal.

“Semua daerah harus tetap waspada, yakinkan bawa kalian tidak berjuang sendiri tapi masih banyak orang-orang disekeliling kalian sama-sama berjuang.  Insya Allah orang baik seperti pak Jokowidodo-Amin jangan kita biarkan berjuang sendiri,”tegasnya.

Dipenghujung  Anggota Komisi VII DPR RI Fraksi Nasdem itu berharap kepada peserta, agar mengikuti dengan seksama dan sungguh-sungguh . karena sangat berguna untuk kepentingan pencatatan hasil perhitungan suara di TPS tanggal 17 April 2019 nanti. (YAMIN)