Ada Kantor Polisi di Gumbasa

oleh
IST

SIGI – Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, meresmikan Kantor Kepolisian Subsektor (Polsubsektor) Gumbasa di Desa Pandere jalan Trans Palu Kulawi Kecamatan Gumbasa Sabtu (17/10).

Kapolres Sigi AKBP Yoga Priyahutama, menyampaikan, keberadaan kantor Polsubsektor Gumbasa ini, maka pelayanan kepolisian kepada masyarakat akan lebih dekat.

“Hadirnya Polsubsektor ini maka pelayanan akan lebih dekat, kamtibmas juga lebih terjaga,” kata Kapolres.

Yoga juga berharap, Polsubsektor Gumbasa menjalankan fungsinya dalam melayani masyarakat. Selain itu dapat menjalin komunikasi yang baik dengan tokoh masyarakat, serta tokoh agama setempat.

Camat Gumbasa Taswar di kesempatan itu, menyampaikan rasa syukur dan terimakasih kepada Polri Polres Sigi yang telah peduli dan telah banyak membantu, khususya terkait masalah keamanan. 

“Dengan adanya Mako Sub Sektor ini, maka Kamtibmas di wilayah Kecamatan Gumbasa  dapat lebih kondusif, tindak kejahatan juga dapat diperkecil dan kami pun mendapat pelayanan dari pihak kepolisian akan lebih mudah dan dekat,” ucap Camat.

Peresmian Kantor Polsubsektor tersebut, ditandai dengan pembacaan do’a oleh imam mesjid Desa Pandera, sementara pemotongan tumpeng oleh Kapolres Sigi. 

Reporter: Hadir
Editor: Nanang

Iklan-Paramitha